SalesAt PT Mirae Asset Sekuritas
Rio Juli Nugroho, SE
Email : rio.nugroho@miraeasset.co.id
Mobile : +62852 1879 7877
Chat WhatsApp

Mengenal value investing, Tips Strategi Investasi & Profil Mirae Asset Sekuritas Indonesia

Posted On Minggu, Maret 11

Mengenal value investing, Tips Strategi Investasi


Sebelum kita memulai investasi saham, Kita harus mengetahui apa itu investasi. Investasi adalah kegiatan (berupa uang, energy atau apapun) yang dengan sengaja digunakan untuk memperoleh imbal hasil dimasa yang akan datang. Dalam investasi saham, saham adalah sebagai asset kita. Buka hanya angka yang berbaris di monitor, melaikan angka yang mewakili asset kita disetiap lembarnya. 

Sebelum anda membeli saham anda harus mempelajari atau menganalisis saham tersebut agar nantinya memperoleh kesimpulan ‘’bahwa saham tersebut nantinya akan menambah nilai asset kita’’. Berarti dalam investasi saham analisa mutlak sangat diperlukan agar asset yang kita miliki tetap aman. Jika anda membeli saham suatu perusahaan tanpa mengetahui sama sekali tentang isi(kinerja,lap keuangan,manajemen..dll) dari perusahaan tersebut sama saja dengan membeli kucing dalam karung, yang hanya mengandalkan untung-untungan atau spekulasi. Yang nantinya tidakan spekulasi ini akan membahayakan asset yang kita miliki.

Kebanyakan investor terutama pemula, tidak tahu kemana harus memperoleh informasi yang valid tentang saham/perusahaan yang mereka beli. Mereka hanya mengandalkan informasi pihat ketiga atau aksi ikut-ikutan. Masalahnya informasi pihak ketiga & aksi ikut-ikutan ini sangat bias dan rentan terhadap kepentingan tertentu. Dengan membaca artikel ini diharapkan para investor terutama pemula lebih berhati-hati dalam menentukan keputusan investasi agar asset selalu aman terjaga. www.idx.co.id merupakan website resmi bursa efek Indonesia untuk mempermudah para investor mencari informasi yang valid.

Baca juga : 
Rekomendasi Sekuritas Fee Termurah & Feature online trading Terlengkap (PT Mirae Asset Sekuritas YP) KLIK DISINI 
Belajar Cepat Teknikal Analysis, Support Resisten, Indikator Dan Trend Line-KLIK DISINI

Tips & Trick - Evaluasi diri anda, untuk menentukan keputusan investasi


Berinvestasi di pasar saham bisa memberikan keuntungan yang jauh berlipat ganda dibandingkan dengan menyimpan uang di deposito atau berinvestasi di obligasi. Namun bermain di pasar saham juga bisa menyebabkan kerugian yang cukup besar. Oleh karenanya sebelum memutuskan untuk bermain saham sangatlah penting untuk mengevaluasi diri anda terlebih dahulu.

Anda harus mempunyai keinginan yang cukup besar untuk mengetahui cara berinvestasi saham atau mempunyai keinginan yang kuat untuk memperoleh keuntungan dengan berinvestasi di pasar saham. Hal ini harus tertanam dalam diri anda sejak awal, atau jangan pernah bermain saham, sebaiknya beli reksadana saja.

a. Tipe Konservatif  : Investor yang memiliki kecenderungan menanam investasi dengan keuntungan yang layak; cenderung memilih instrument aman dengan hasil yang sudah diketahui sebelumnya. Mereka biasanya berinvestasi untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga dengan rentang waktu investasi yang cukup panjang...


Sejarah & Profi PT. MIRAE ASSET SEKURITAS INDONESIA

PT. MIRAE ASSET SEKURITAS INDONESIA

Modal Dasar : Rp 861.480.000.000,00
Modal Disetor : Rp 215.370.000.000,00
Ijin Usaha : (PEE Penjamin Emisi Efek), PPE (Perantara Pedagang Efek)
Nilai MKBD Terakhir : Rp528.971.135.428,00

Alamat Kantor Pusat :
Equity Tower, 50 Unit A, B, D, E, Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 9 Jl. Jend. Sudirman, Kav. 52 – 53 - Jakarta Selatan

Pemegang Saham
DAEWOO SECURITIES (HONGKONG) Ltd    (99%)
PT. AITI INVESTMENT (0,83%)
PT SNET Indonesia (0,17%)

analisaku.com 28/01/2018, Ruang lingkup kegiatan usaha Mirae Asset Sekuritas lndonesia meliputi perantara pedagang efek dan penjamin emisi efek. Mirae Asset Sekuritas lndonesia memperoleh ijin usaha sebagai perantara pedagang efek dan penjamin emisi efek, masing-masing pada tanggal 09 Maret 1992 dan 24 September 2014...

  • Syarat Pendaftaran Mirae Asset Sekuritas Indonesia
  • 1. Mengisi Formulir Pembukaan Rekening
  • 2. Mengisi Formulir Rekening Dana Investor (RDI)
  • 3. Foto Kopi KTP atau Paspor
  • 4. Foto Kopi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  • 5 .Foto Kopi Sampul Depan Buku Tabungan

  • Biaya dan Fee yang ada di Mirae Asset Sekuritas Indonesia :
  • 1. Fee untuk transaksi beli adalah 0,15%  dan untuk transaksi jual adalah  0,25% ( sudah termasuk pajak). Untuk market info tidak ada fee tambahan yang harus dibayar oleh nasabah.
  • 2. Untuk fasilitas System Online Trading, nasabah PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia tidak dikenakan biaya pulsa selama berlangganan paket Internet.
  • 3. Investor Account di bank yang ditunjuk PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia tidak dikenakan biaya administrasi bulanan... 

Seminar pendidikan investasi kami dengan membuka/mendaftar rekening saham Mirae Asset Sekuritas Indonesia (gratis), Mari berinvestasi !!!
PT. Mirae Asset Sekuritas Indonesia (YP) adalah salah satu pemain terbaik dan terdepan di pasar modal Indonesia. Platform Online Trading Saham Terlengkap & Sekuritas Fee Termurah Di Indonesia. Buka Akun Saham & Reksadana. Mirae Asset Sekuritas setiap bulan selalu mengadakan kelas edukasi baik itu strategi pasar modal : Galeri mirae asset yogyakarta,  pluit, bekasi, bintaro, bsd, bandung, balikpapan, bali,cibubur, depok, denpasar, fatmawati, indonesia, jakarta, jogja, palembang, puri, pontianak, pekanbaru, roxy, surabaya, semarang, hr muhammad, kelapa gading, kuningan, mangga dua, malang, ipo, Application form, cara buka rekening saham, buka rekening efek, maxfund, akun demo saham, secara online, persyaratan, efek reguler, saldo minimal, Rangking Terbaik & Broker saham Termurah

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

PT. MIRAE ASSET SEKURITAS OE FATMAWATI

Jl. RS. Fatmawati Raya No.1, Jakarta Selatan
+62852 1879 7877
Senin - Jumat (08.00 - 16.00)
© analisaku.com All Rights Reserved