SalesAt PT Mirae Asset Sekuritas
Rio Juli Nugroho, SE
Email : rio.nugroho@miraeasset.co.id
Mobile : +62812 1879 7877
Buka Rekening Saham
Chat WhatsApp

Cara Daftar Online Mirae Asset Sekuritas ~ Sales Mirae

Hallo sobat investor... PERKENALKAN !!! Nama Saya Rio Juli Nugroho , yang merupakan Marketing Sales dari PT Mirae Asset Sekuritas. Dalam artikel ini saya akan menjelaskan mengenai tata cara membuka rekening saham & rekening reksadana NAVI Mirae, biaya fee transaksi, feature unggulan online trading HOTS , keuntungan menjadi nasabah mirae serta jenis jenis rekening yang ada di mirae. selain itu saya bertugas untuk membantu anda dalam membuka Rekening Saham & Reksadana (GRATIS). simak penjelasannya !!! atau Untuk memudahkan anda silakan langsung klik tombol CHAT WHATSAPP untuk langsung berkomunikasi dengan saya.

Berikut ini Tutorial dan Cara Buka Rekening Saham di Mirae Asset Sekuritas, yang wajib kalian ketahui !

Syarat Utama untuk bisa membuka rekening Secara online di Mirae Asset Sekuritas Indonesia :


1. Memiliki rekening di bank BCA atau Bank Sinarmas, karena untuk saat ini opening account online di PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia, baru bekerjasama dengan Bank BCA dan Bank Sinarmas. jadi apabila calon nasabah tidak memiliki rekening BCA atau Bank Sinarmas tidak bisa melalui open account online, tapi jangan khawatir bagi calon nasabah yang belum memiliki rekening BCA atau Sinarmas bisa mendaftar secara manual. Penjelasan mengenai opening account manual akan saya jelaskan di bagian ahir artikel ini.

2. Minimal deposit awal 10jt, deposit dilakukan setelah akun berhasil dan kamu akan menerima email konfirmasi pembukaan rekening dari Customer Service Mirae Asset Sekuritas berupa user id dan password. Sangat AMAN ya sobat Investor!

A. PERSIAPAN DOKUMEN DAN TATA CARA BUKA AKUN ONLINE : 

Sebelum membuka rekening saham di mirae asset, ada beberapa persyaratan dan dokumen yang harus dipenuhi. :

1. Persiapkan Nomer HP yang akan dipakai untuk melakukan pendaftaran akun.
2. Email yg valid.
3. Siapkan terlebih dahulu Lima (5) Dokumen pendukung, sebagai berikut :

Contoh Foto Dokumen

a. Kartu Identitas - Pembukaan rekening diwajibkan menggunakan KTP yang masih berlaku, tidak dapat digantikan dengan SIM maupun Passport, Hanya KTP

*Informasi KTP harus terlihat jelas
*KTP Fit to Screen
*Foto Wajah dan tanda tangan harus terlihat jelas


b. NPWP - apabila belum mempunyai NPWP maka calon nasabah akan mengisi surat tidak memiliki npwp yang ada didalam formulir opening account, jadi tidak perlu repot membuat surat penyataan sendiri, cukup Pilih opsi tidak memiliki NPWP.
*Informasi NPWP harus terlihat jelas
*NPWP Fit to Screen

c. Cover Buku Tabungan - Nah nantinya bank account ini lah yang akan jadi bank penampungan tiap kali kamu melakukan tarikdana dari rekening saham kamu.
*Informasi Buku tabungan harus terlihat jelas di bagian nama, cabang dan nomer rekening
*Buku tabungan Fit to Screen
*Fit to Screen

d. Tanda tangan di kertas Putih
*Tanda tangan harus di atas kertas putih
*Tidak boleh ada objek lain pada foto
*Fit to screen

e. Foto Selfi dengan KTP
*Informasi KTP  dan muka harus terlihat jelas
*Fit to Screen

B. PENGISIAN DATA OPENING ACCOUNT ONLINE : 

Setelah semua dokumen tersebut disiapkan, selanjutnya sobat investor kunjungi website resmi mirae asset sekuritas yaitu open.miraeasset.co.id


Sobat investor... Tampilan websitenya kurang lebih seperti gambar diatas. 

Jika sobat investor belum pernah mengisi formulir online opening account mirae asset sekuritas, silakan langsung klik BUKA AKUN.

Setelah Klik BUKA AKUN, Sobat investor selanjutnya diminta untuk memasukan nomer HP, Penting di ketahui No HP ini nantinya akan tersimpan dalam formulir pembukaan rekening saham. Setelah memasukan No HP selanjutnya masuk ke bagain pengisian formulir pendaftaran.
Di Bagian pengisian formulir ada beberapa data yang perlu di isi, seperti data diri, data pekerjaan, Kode Sales dan Lainnya

Dibagain Kode Sales... Sobat Investor Bisa pilih Kode Sales saya, PILIH CABANG FATMAWATI lalu  PILIH SALES RIO JULI NUGROHO seperti contoh diatas. kenapa WAJIB dan Penting ???Agar saya dapat membantu jalannya proses opening account bpk/ibu, Sehingga apabila ada reject bisa langsung saya infokan dan open account bisa berjalan dengan lancar. 

Dengan membuka rekening melaui saya, Sobat Investor akan di Maintenance Via Group Untuk Market Update (Free LifeTime) dan Mendapatkan akses webinar rutin saham dan reksadana dengan beragam topik mulai dari basic knowledge, trading strategy, analisa teknikal dan fundamental.

Di halaman selanjutnya ada beberapa data juga yang wajib di isi, seperti data pemohon/data diri, data pekerjaan, kontak darurat, Informasi bank dan sumber dana. Apabila sobat investor mengalami kesulitan pengsian silakan hubungi saya.

Lalu apabila sobat investor sudah selesai melakukan pengisian formulir. Mohon untuk infokan ke SAYA, dengan klik tombol Chat Via WA.!!!




Lanjut penjelasan mengenai opening account MANUAL (bagi calon nasabah yang tidak memiliki rekening Bank BCA atau Bank Sinarmas) :

TATA CARA OPENING ACCOUNT SECARA MANUAL :

1. Mengisi Formulir Pendaftaran (dalam bentuk HardCopy) , formulir dan petunjuk pengisian bisa saya kirim via whatsapp/email/jne. Rdn yg tersedia untuk pembukaan manual (bca, cimb, permata, mandiri) (Reques form pendaftaran silakan hub saya.)

2. Tanda tangan diatas Materai 10.000

3. lampirkan dokumen pendukung (fc ktp, npwp bila ada dan cover buku tabungan)

4. Kirim dan hubungi saya , selanjutnya saya periksa kelengkapan dokumennya, setelah lengkap lalu saya proses.

ALAMAT PENGIRIMAN, :
MIRAE ASSET SEKURITAS GALERI FATMAWATI


BIAYA DAN FEE ONLINE TRADING DI MIRAE ASSET SEKURITAS :

1. Fee untuk transaksi beli adalah 0,15%  dan untuk transaksi jual adalah  0,25% (Bisa nego Fee (0,14% sampai 0,1%) Bedasarkan besaran deposit Awal )

2. fasilitas System Online Trading dan Seminar Education, untuk nasabah PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia tidak dikenakan biaya = GRATIS.  

3. Kesimpulannya adalah rekening saham di PT. Mirae Asset Sekuritas  hanya di kenakan fee BELI  dan fee JUAL , Tidak ada biaya lainnya.

Untuk Jenis Rekening yang Ada di PT. Mirae Asset Sekuritas Indonesia :

1. Rekening Regular
2. Rekening Margin
3. Rekening Syariah
4. Rekening Day Trade

Lebih lengkap dan detail mengenai jenis-jenis rekening saham di mirae asset sekuritas KLIK DISINI


Feature Online Trading Unggulan Di Mirae Asset Sekuritas "Klik disini"


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

PT. MIRAE ASSET SEKURITAS OE FATMAWATI

Jl. RS. Fatmawati Raya No.1, Jakarta Selatan
+62852 1879 7877
Senin - Jumat (08.00 - 16.00)
© analisaku.com All Rights Reserved