SalesAt PT Mirae Asset Sekuritas
Rio Juli Nugroho, SE
Email : rio.nugroho@miraeasset.co.id
Mobile : +62852 1879 7877
Chat WhatsApp

Cara Deposit di akun Mirae Asset

Posted On Rabu, Februari 14

Langkah-langkah Cara Deposit di Akun Saham Mirae Asset


Deposit dana ke akun saham Mirae Asset melalui Rekening Dana Nasabah (RDN) merupakan langkah penting untuk memulai atau melanjutkan investasi Anda. Berikut adalah langkah-langkah lengkap tentang cara melakukan deposit menggunakan RDN di akun saham Mirae Asset:


1. Login ke Akun Saham Mirae Asset

Mulailah dengan login ke akun saham Mirae Asset Anda menggunakan aplikasi seluler atau platform web resminya. Masukkan kredensial login Anda (nama pengguna dan kata sandi) untuk mengakses akun Anda.


2. Perhatikan Nomor RDN

Selanjutnya, Cek nomor Rekening Dana Nasabah (RDN) Mirae Asset. Pastikan untuk mencatat nomor dengan benar, karena Anda akan menggunakannya saat melakukan transfer dana dari rekening bank Anda.


3. Transfer Dana dari Rekening Bank Anda

Buka aplikasi perbankan online atau kunjungi cabang bank Anda untuk melakukan transfer dana ke Rekening Dana Nasabah (RDN). Masukkan nomor RDN yang Anda catat sebelumnya sebagai penerima dana, dan pastikan untuk memasukkan jumlah yang sesuai dengan yang Anda inginkan untuk deposit. 


Pembukaan akun online Mirae Asset Sekuritas VIDEO TUTORIAL || Read More

Syarat daftar dan biaya fee transaksi di Mirae Sekuritas || Read More

Jenis Rekening Saham di Mirae Asset Sekuritas || Read More


4. Simpan Bukti Transfer

Setelah melakukan transfer, pastikan untuk menyimpan bukti transfer. proses top up membutuhkan beberapa waktu tergantung RDN bank yg anda tunjuk. bukti Tf ini nantinya sbg alat bukti anda untuk followup CS apabila dana tak kunjung terupdate di RDN akun saham


5. Mulai Berinvestasi

Setelah dana Anda tersedia di akun saham Anda, Anda siap untuk memulai atau melanjutkan aktivitas investasi Anda. Telusuri berbagai instrumen investasi yang tersedia di platform Mirae Asset dan pilihlah yang sesuai dengan tujuan dan strategi investasi Anda.


Deposit dana ke akun saham Mirae Asset melalui Rekening Dana Nasabah (RDN) merupakan proses yang relatif sederhana. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat melakukan deposit dengan mudah.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

PT. MIRAE ASSET SEKURITAS OE FATMAWATI

Jl. RS. Fatmawati Raya No.1, Jakarta Selatan
+62852 1879 7877
Senin - Jumat (08.00 - 16.00)
© analisaku.com All Rights Reserved