REKOMENDASI : Kesempatan BUY terhadap saham BSDE.   Indikator teknikal RSI terlihat menunjukan sinyal buy dan Indikato...

Saatnya Melirik Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE)






REKOMENDASI :

Kesempatan BUY terhadap saham BSDE.  Indikator teknikal RSI terlihat menunjukan sinyal buy dan Indikator Stocastic terlihat menunjukan sinyal buy, apabila harga saham bergerak dan bertahan di area garis putih potensi kenaikan akan semakin besar >< waspada apabila harga bergerak dibawah garis putih.
Note : strong support area 1695
  • Entry buy saham BSDE antara 1710-1760

Profit taking di posisi :

  • Swing Trade : 1830-1890 
  • Long Trade   : 1890-2040
DATA TRANSAKSI TOP 5 BROKER (NET  3 bulan terahir)
  
TRANSAKSI ASING 5 HARI TERAHIR

 DATA KONSENSUS TERUPDATE 

REVIEW TERHANGAT

Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) merupakn salah satu perusahaan yg meraih penghargaan “Best of The Best Award” dari Forbes Indonesia 2017, Memilih 50 perusahaan terbuka terbaik dari 500 perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) berdasarkan kinerja jangka panjang.

Pendapatan dan laba PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) melejit. Ditambah nilai pre-sales yang masih bertumbuh, BSDE menunjukkan mampu bertahan di pasar properti yang tengah stagnan.

Pada periode Januari-September, pendapatan BSDE tumbuh 37% dibanding periode yang sama tahun lalu atau tercatat Rp 5,83 triliun. Laba bersih tumbuh hampir dua kali lipat atau tercatat Rp 2,46 triliun. angka ini telah melampaui sekitar 23,4% (pendapatan) dan 42,6% diatas estimasinya untuk sembilan bulan pertama tahun 2017.

Sementara itu, Laba BSDE juga mencatatkan kenaikan sebesar 98,76% ke angka Rp 2,3 triliun di kuartal III-2017 ini dibandingkan dengan laba BSDE di periode yang sama di tahun sebelumnya yakni sebesar Rp 1,16 triliun.
"Tetaplah disiplin dengan target anda yang sudah anda susun dalam trading plan anda dan jangan pernah serakah dalam bertransaksi. Rekomendasi ini buka sebuah perintah namun sebuah pertimbangan dalam bertransaksi. Segala keuntungan dan kerugian menjadi tanggung jawab investor dan merupakn bagian dari resiko fluktuasi pasar."
www.miraesec.com

0 komentar: