Sunday, January 21, 2018

Tagged under: ,

ASRI Trading Buy



Sekarang kita perhatikan Saham ASRI di atas, apabila titik D dan titik F jika ditarik dengan garis akan menunjukkan perubahan trend dari downtrend menjadi uptrend yang masih tentative. fase ini dikatakan oleh Dow Theory sebagai awal fase distribusi di mana kekuatan supply ( bears ) dan demand ( bulls ) bisa dikatakan seimbang.

Lalu ketika bulls mulai mendominasi , harga akan terus terangkat sampai ke garis area BreakOut (area 386). Bila harga benar – benar ditutup diatas Garis BreakOut tersebut maka bisa dipastikan sinyal reversal sudah dikatakan valid. Selanjutnya setelah kejadian ini target kenaikan sudah dapat ditentukan.
*Rekomendasi Buy On Break Out 386 
*Target Price (TP) 402-420
Cara di atas adalah cara konservatif dimana kita menunggu pola inverted head and shoulders benar – benar sesuai dengan rulenya, namun bagi sebagian trader agresif bisa juga membuka open posisi buy 370-378 , dengan menempatkan batas kerugian penurunan di bawah 360, dan Target Price 390-402-420. Namun sebaiknya memang menunggu pola reversal benar – benar terkonfirmasi.
Silakan Pertimbangkan kembali Untuk keputusan Investasi/Trading Anda.!!!

Telgram Channel :
@analisakucom
t.me/analisakucom

0 komentar:

Post a Comment