Wednesday, July 4, 2018

Tagged under: , , ,

KLBF SWING TRADING


Swing Trade KLBF
RECOMENDASI BUY
buy area 1200
target price 1350-1410
stop loss 1165

#DisclaimerON

Perusahaan memasang TARGET  pertumbuhan berkisar 7%-9%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Walau pendapatan 2017 diprediksi meleset dari target, PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) tetap optimistis dengan kinerja tahun ini. Perusahaan memasang target pertumbuhan berkisar 7%-9% pada tahun ini.Rabu, 07 Maret 2018 / 20:13 WIB

STRATEGI KLBF mengatasi pelemahan rupiah. 22 Juni 2018 / 19:32 WIB
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) mengatur strategi agar pelemahan kurs rupiah tak menganggu kas perusahaan.

Direktur Utama Kalbe Farma, Vidjongtius mengungkapkan, setiap pelemahan rupiah sebesar 1% dapat membuat biaya produksi naik sekitar 0,30% sampai 0,35%

"Oleh karena itu, Kalbe segera menyiasati dampaknya dengan mereview kombinasi produk mix yang memiliki margin yang lebih baik," ujar Vidjongtius kepada Kontan.co.id, Jumat (22/6).

Dia menambahkan, perseroan juga terus melakukan efisiensi proses produksi dan supply chain.


Berhubung fluktuasi kurs kerap terjadi, Kalbe juga melakukan upaya mitigasi risiko dengan menjaga keseimbangan kas dalam bentuk dollar AS. "Kalbe selalu menjaga (kas) di jumlah US$ 40 juta sampai US$ 50 juta di neraca," kata Vidjong.

Sekilas Kalbe [ KLBF ]
Berdiri pada tahun 1966, Kalbe telah jauh berkembang dari usaha sederhana di sebuah garasi menjadi perusahaan farmasi terdepan di Indonesia.

Melalui proses pertumbuhan organik dan penggabungan usaha & akuisisi, Kalbe telah tumbuh dan bertransformasi menjadi penyedia solusi kesehatan terintegrasi melalui 4 kelompok divisi usahanya: Divisi Obat Resep (kontribusi 23%), Divisi Produk Kesehatan (kontribusi 18%), Divisi Nutrisi (kontribusi 29%), serta Divisi Distribusi and Logistik (kontribusi 30%).

Keempat divisi usaha ini mengelola portofolio obat resep dan obat bebas yang komprehensif, produk-produk minuman energi dan nutrisi, serta usaha distribusi yang menjangkau lebih dari satu juta outlet di seluruh kepulauan Indonesia.

Di pasar internasional, Perseroan telah hadir di negara-negara ASEAN, Nigeria, dan Afrika Selatan, dan menjadi perusahaan produk kesehatan nasional yang dapat bersaing di pasar ekspor.

Sejak pendiriannya, Perseroan menyadari pentingnya inovasi untuk mendukung pertumbuhan usaha. Kalbe telah membangun kekuatan riset dan pengembangan dalam bidang formulasi obat generik dan mendukung peluncuran produk konsumen dan nutrisi yang inovatif. Melalui aliansi strategis dengan mitra-mitra internasional, Kalbe telah merintis beberapa inisiatif riset dan pengembangan yang banyak terlibat dalam kegiatan riset mutakhir di bidang sistem penghantaran obat, obat kanker, sel punca dan bioteknologi.

Didukung lebih dari 17.000 karyawan, kini Kalbe telah tumbuh menjadi penyedia layanan kesehatan terbesar di Indonesia, dengan keunggulan keahlian di bidang pemasaran, branding, distribusi, keuangan serta riset dan pengembangan. Kalbe Farma juga merupakan perusahaan produk kesehatan publik terbesar di Asia Tenggara, dengan nilai kapitalisasi pasar Rp71,0 triliun dan nilai penjualan Rp19,4 triliun di akhir 2016. sumber : kalbe.co.id

0 komentar:

Post a Comment