SalesAt PT Mirae Asset Sekuritas
Rio Juli Nugroho, SE
Email : rio.nugroho@miraeasset.co.id
Mobile : +62852 1879 7877
Chat WhatsApp

Lakukan hal ini sebelum anda memulai investasi saham

Posted On Sabtu, Oktober 6


Lakukan hal ini sebelum anda memulai investasi saham


Tanpa pemahaman yang memadai, hanya akan membatu orang lain menjadi lebih kaya, dengan menguras kantong anda sendiri. sebelum memulai investasi saham luangkan dahulu waktu anda untuk mendalami berbagai teori investasi saham, melakukan observasi dan mensimulasikannya, ini akan menjadi pengalaman penting anda. 

Anda akan cepat belajar, mendeteksi sinyal sinyal palsu, mempelajari perilaku harga, memahami psikologis market, mendeteksi perilaku bandar serta merealisasikan analisa anda sendiri dengan uang bohongan( melakukan simulasi saham).

Dengan simulasi saham anda bisa terjun langsung mensimulasikan analisa yg anda pelajari baik itu tehnik strategi, analisa teknikal, analisa fundamental, bandarmologi dll. Tumpahkan semua hasil belajar analisa anda, anda akan menemukan jawaban dari analisa anda melalui simulasi saham. 

Dalam simulasi pergerakan harga bergerak secara real time, sama dengan kondisi pergerakan harga sebenarnya. 2 bulan minimal waktu anda untuk benar- benar memahami seluk beluk market/pasar. 

Temukan trading style anda dengan simulasi saham, sehingga saat anda terjun ke real akun anda tidak terlalu buta. meskipun banyak investor yang bernafsu dan langsung melakukan investasi/trading tanpa dimodali pemahamman yang baik.

Percayalah!!! kesabaran dan ilmu adalah sekutu terbaik dalam berinvestasi saham. 

Ikutlah komunitas-komunitas dalam dunia saham sehingga akan menambah semangat dan pengetahuan anda.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

PT. MIRAE ASSET SEKURITAS OE FATMAWATI

Jl. RS. Fatmawati Raya No.1, Jakarta Selatan
+62852 1879 7877
Senin - Jumat (08.00 - 16.00)
© analisaku.com All Rights Reserved