SalesAt PT Mirae Asset Sekuritas
Rio Juli Nugroho, SE
Email : rio.nugroho@miraeasset.co.id
Mobile : +62852 1879 7877
Chat WhatsApp

Baru ? Mirae akademi kelas pasar modal gratis

Posted On Minggu, Mei 29

Mirae Asset Academy


Hallo Sobat Investor, Pasti kalian baru tau kan? Mirae Asset Sekuritas terus berinovasi untuk kemajuan bersama dengan sobat investor, per maret 2022 mirae sekuritas melauncing miraeassetacademy.hotstock.id  khusus untuk meyediakan kelas pasar modal dan literasi keuangan secara lebih konferhensif baik secara daring (online) ataupun tatap muka di cabang cabang mirae asset sekruitas di seluruh indonesia. 

Lalu mungkin sobat investor bertanya bagaimana cara mengaksesnya? untuk lebih mudah silakan lihat gambar dibawah ini saya akan menjelaskan mengenai menu dan fungsinya, agar sobat investor bisa dengan mudah mengakses atau menggunakannya.

tampilan mirae asset akademi

yang pertama sobat investor harus lakukan adalah register terlebih dahulu, lalu akan muncul dua opsi saat register (sebagai nasabah mirae asset atau bukan nasabah).  pastinya kan ada perbedaan ya sobat investor antara nasabah dan bukan nasabah mirae asset, karena tidak semua seminar dan artikel bisa di akses oleh bukan nasabah.

selanjutnya untuk fungsi menu yang ada di mirae asset akademi
1. Menu Courses adalah runag untuk bertatap muka langsung bersama invesment specialist mirae asset dalam bentuk daring ataupun  seminar edukasi di galeri edukasi. disini sobat investor juga bisa memilih modul yang sobat investor butuhkan. ada banyak sekali jadwal dan topic setiap bulannya bahkan sampai ratusan topic. termasuk saya sendiri yang menjadi speaker. lebih jelasnya tersedia di contoh gambar di atas.

2. Menu Library adalah ruang khusus untuk belajar mandiri yang berbentuk ebook, video ataupun artikel edukasi. nantinya sobat investor juga bisa pilih modul yang di minati dan sobat investor bisa dengan mudah mempelajarinya.

3. Menu Cartoon ruang khusus untuk belajar mandiri yang berbentuk komik Edukasi. untuk mempermudah sobat investor dalam membaca laporan analisa.

Mungkin sekarang sobat investor baru paham apa kegunaan dan pentingnya mirae asset akademi,  Terima kasih sampe berjumpa kembali, salam cuan sobat Investor ... Silakan klik Tombol TUTORIAL DAFTAR untuk mendapatkan panduan yang lebih detail mengenai tata cara daftar online di Mirae Asset Sekruitas.

Feature Online Trading Unggulan Di Mirae Asset Sekuritas "Klik disini"

Kelebihan Mirae Asset Sekuritas dibanding sekuritas lain "Klik disini"

Biaya Fee Transaksi Mirae Asset Sekuritas "Klik disini"

Jenis Rekening Mirae Asset Sekuritas "Klik disini"

Baca juga :  Belajar Cepat Teknikal Analysis, Support Resisten, Indikator Dan Trend Line-KLIK DISINI


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

PT. MIRAE ASSET SEKURITAS OE FATMAWATI

Jl. RS. Fatmawati Raya No.1, Jakarta Selatan
+62852 1879 7877
Senin - Jumat (08.00 - 16.00)
© analisaku.com All Rights Reserved