SalesAt PT Mirae Asset Sekuritas
Rio Juli Nugroho, SE
Email : rio.nugroho@miraeasset.co.id
Mobile : +62852 1879 7877
Chat WhatsApp

Isi Kode sales mirae sekuritas, apa manfaatnya?

Posted On Selasa, Juni 7

Isi kode Referal Sales Mirae asset sekuritas ??? Makin Banyak UNTUNG nya


Hallo sobat investor.. Mungkin kalian mengalami kendala untuk pembukaan rekening di mirae asset sekuritas?. bahkan mungkin sobat investor bertanya- tanya kenapa pendaftaran akun saya tidak juga kunjung berhasil ? kenapa ada kolom untuk pengisian kode sales dalam pembukaan rekening mirae asset secara online ? apa itu kode sales? dan pilih cabang yang mana? baiklah kalau begitu mari kita bahas lebih dalam pada artikel kali ini! 

1. kenapa pendaftaran akun online mirae asset yang saya lakukan tidak kunjung berhasil ? biasanya masalah ini muncul ketika pengisian formulir tidak berhasil memenuhi syarat verifikasi mirae asset sekuritas yang disebut ( reject ). Contohnya kasus : Home address pada registrasi online berbeda dengan KTP, Foto with KTP terbalik, TTD tidak pada kertas putih polos, jabatan tidak match (cocok) dengan data pekerjaan dan masih banyak lainnya. Sobat investor dapat melakukan pengecekan pada email yang sudah didaftarkan  untuk mengetahui letak kesalahan pengisian sobat investor . Selanjutnya sobat investor harus memperbaiki bagian yang di reject (ditolak) dengan cara mengisi kembali pendaftaran online dengan isian yang benar dan tepat sesuai pemberitahuan di email.  

Apakah sobat investor masih bingung? butuh penjelasan lebih lanjut? sobat investor dapat hubungi saya langsung dengan klik Tombol Chat WhatsApp diatas. Untuk mendapatkan panduan yang lebih detail mengenai Mirae Asset Sekuritas dan Tata cara daftar online di Mirae Asset Sekuritas. KLIK TUTORIAL DAFTAR!!


Feature Online Trading Unggulan Di Mirae Asset Sekuritas "Klik disini"
Kelebihan Mirae Asset Sekuritas dibanding sekuritas lain "Klik disini"
Biaya Fee Transaksi Mirae Asset Sekuritas "Klik disini"
Jenis Rekening Mirae Asset Sekuritas "Klik disini"

2. Mengapa ada kolom untuk pengisian kode sales? apa itu kode sales? apa manfaatnya?
baik sobat investor disini saya akan menjelaskan apa itu kode sales... kode sales adalah pemilihan sales/marketing/dimirae yang juga di sebut investment specialist. Sedangkan untuk pemilihan cabang, sobat investor dapat memilih cabang dimana sales bertugas. seperti contoh dibawah ini !!!


Apa manfaat dan fungsi mengisi kode sales ? Sobat investor mungkin berpikiran dengan menggunakan kode sales biaya fee transaksinya  lebih mahal.? jawabannya TIDAK sobat investor, fee transaksi tetap sama dengan yang tidak mencantumkan kode sales. Mungkin pembelian saham di MASA LALU masih menggunakan papan manual serta kertas untuk bertransaksi lalu Nasabah harus menelepon sales/ broker untuk order saham yang diinginkan. SAAT INI Transaksi saham sekarang terasa begitu mudah seperti belanja online. Prosesnya digital, mulai dari pembukaan rekening saham hingga proses pembelian saham karena transaksi saham dapat dilakukan secara online kapan saja dan di mana saja dengan menggunakan ponsel sobat investor.  


Pembukaan akun online Mirae Asset Sekuritas VIDEO TUTORIAL || Read More

Syarat daftar dan biaya fee transaksi di Mirae Sekuritas || Read More

Jenis Rekening Saham di Mirae Asset Sekuritas || Read More


JADI manfaat sales online trading bagi nasabah adalah :

1. Membatu investor dalam melakukan pembukaan rekening, membantu menjelaskan cara  mengoprasikan sytem online trading dan tools analisis, Memberikan seminar edukasi analisa saham baik analisis teknikal, fundamental, dan money management. Lebih tepatnya Sales di Mirae Asset Sekuritas sebagai SAHABAT bagi sobat investor semua untuk berdiskusi dan sharing mengenai investasi saham ataupun reksadana.

DAN LEBIH KERENNYA LAGI... Sekarang Seminar edukasi dilakukan secara online yang terpusat dalam MIRAE ASSET AKADEMI,  yang sudah saya ulas di artikel dibawah ini !!!

Baru ? Mirae akademi kelas pasar modal gratis, baca selengkapnya KLIK DISNI







Tidak ada komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

PT. MIRAE ASSET SEKURITAS OE FATMAWATI

Jl. RS. Fatmawati Raya No.1, Jakarta Selatan
+62852 1879 7877
Senin - Jumat (08.00 - 16.00)
© analisaku.com All Rights Reserved