Saturday, April 28, 2018

Tagged under: ,

Pilih investasi saham atau reksa dana ??

 

salam investasi, saat ini kalian pasti sering mendengar slogan 'yuk nabung saham' terutama di iklan sekuritas. Namun banyak pula ajakan untuk investasi di reksa dana. Nah untuk bagi pemula, mana sih bagus untuk investasi, di instrumen saham atau reksa dana?

Berikut Opini Nabung Saham VS Reksa Dana, Yuk Simak :

Dari segi tingkat keuntungan. Ini adalah salah satu poin penting karena yang namanya investasi pasti untuk mendapatkan keuntungan, yaa minimal uang kita bertambah. dalam investasi Saham & Reksa Dana tidak ada jaminan akan seberapa besar keuntungan kita, berapa persen keuntungan yang akan didapat.

Pertama Saya akan bahas REKSA DANA
Setiap jenis reksa dana mempunyai potensi keuntungan yang berbeda, semakain tinggi reksikonya, semakain tinggi pula potensi keuntungannya. dari reksa dana saham yang berpotensi paling agresif sampai reksa dana pasar uang yang paling defensif.

Kedua Saya akan bahas SAHAM
Bagaimana dengan keuntungan investasi saham? Kalau investasi di instrumen saham tergantung anda sendiri dalam mengelola portofolio anda berbeda dengan Reksa Dana yang dikelola oleh manajemen Investasi . Bisa jauh lebih tinggi dari reksa dana bisa juga jauh lebih rendah dari reksa dana. "jadi kuncinya potensi keuntungan dan resiko kerugian investasi saham tergantung kepada anda dalam mengelola portofolio/asset anda.

Belajar Reksadana? apaitu Reksadana?

Selain faktor di atas ada beberapa kelebihan investasi saham dibandingkan reksa dana yakni anda dapat memperoleh dividen apabila dibagikan oleh perusahaan dan anda juga dapat ikut dalam rapat umum pemegang saham meskipun anda hanya memiliki saham 1 lot saja.

Untungnya apa bisa ikut rapat umum pemegang saham? Selain bisa mendapatkan informasi perusahaan terkini dan dapat makan makan gratis yang diberikan perusahaan (cocok nih buat mahasiswa yang ingin cari makan gratisan), anda juga dapat mendapat menjalin koneksi dengan para peserta rapat umum pemegang saham yang lain.

Jadi bagaimana pilih Investasi Saham atau Reksa dana ???

"apabila anda mampu menganalisis saham serta ingin dapat potensi keuntungan yang lebih tinggi, maka pilihan yang tepat adalah investasi di saham."

Ikuti Seminar pendidikan investasi Mirae Asset Sekuritas Indonesia hanya dengan membuka rekening saham/reksadana Mirae Asset Sekuritas Indonesia (gratis), Mari berinvestasi !!!

Pembukaan Rekening Saham & Reksadana (GRATIS). 
Opening Account Mirae Asset Sekuritas [KLIK DISINI]

atau

 hub : +6285218797877
 (WhatApps, Call, Sms)

0 komentar:

Post a Comment